Wanita Dan Sebagainya

GERAK KAKI
Bagi para pria lajang yang sedang memburu pasangan, tak ada salahnya anda mengikuti saran dari Professor Geoff Beattie, seorang psikolog asal Inggris. Menurutnya, bahasa tubuh wanita dapat mengungkapkan apakah ia suka pada pria yang ada di hadapannya atau tidak.

Selama ini banyak pria yang tertipu dengan bahasa tubuh wanita, karena selama ini pria hanya memperhatikan ekspresi wajah atau ucapan-ucapan Wanita. Padahal belum tentu semuanya benar. Tapi Beattie mengatakan, gerakan kaki perempuan mampu dijadikan patokan untuk mengetahui respons pada pasangannya.
Bila seorang wanita mengobrol dengan pria dalam posisi berdiri, akan terlihat kaki satunya akan terlihat menjauhi tubuh atau dengan kata lain kaki satunya bergerak dan terkesan terbuka menjauhi badan seolah ingin melangkah. Posisi ini diartikan bahwa wanita tersebut merespons ucapan atau menaruh hati pada lawan bicaranya.

Tapi bila posisi kakinya menyilang atau minim gerakan, jangan coba-coba mendekatinya. Karena itu diartikan berarti wanita tersebut tak menaruh hati pada lawan bicara.

“Gerakan kaki seorang menyimpan sejumlah pesan dan selalu berbeda dalam setiap situasi, Orang bisa saja menipu dengan mata, ataupun senyumnya, tapi mereka tak tahu bagaimana cara menipu gerakan kaki,” ujar Beattie seperti dilansir Telegraph . “Jika kaki wanita bergerak saat tertawa di hadapan anda, itulah sinyal terpenting bahwa dia menyukaimu,” kata Beattie

Beattie percaya, dalam sebuah percakapan yang dilakukan dalam posisi berdiri, seseorang lebih banyak mengontrol perkataan dan sejumlah bagian tubuhnya, kecuali kaki.

Berjalan
1. Jika berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah. Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, kalau berbual, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka membazir wang tanpa berfikir sebelum berbelanja. Padahal, wang yang dimilikinya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan ramai lelaki.
2. Jika berjalan, sering menoleh ke kanan and kiri. Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahsia. Walaupun ramai yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri,dan merugikan teman bualnya, namun, ramai lelaki yang berusaha untuk menakluk hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur dan diuruskan.
3. Jika berjalan suka menunduk. Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbual dengan orang-orang yang rapat dengannya dan boleh dipercayai untuk menyimpan rahsianya. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berjaya menawan hati wanita dengan cara berjalan menunduk ini, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.
4. Jika berjalan menatap lurus ke depan. Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh, bukan senang hendak menggoncangkan imannya. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatanya, jika anda tidak mahu mendengar dia berleter panjang lebar. Meski pendiriannya teguh, tapi dia selalu berselisih pendapat. Jangan hairan jika wanita seperti ini hanya mahu berbual dengan orang yang berpengalaman luas.
5. Jika berjalan badan bergerak ke kanan dan kiri. Wanita yang berjalan dengan gaya yang sedemikian tidak ambil kisah dengan masalah yang berlaku. Apa pun masalah yang ada dihadapannya, dia dianggap kecil. Padahal masalah itu sebenarnya memerlukan kebijaksanaan untuk diselesaikan. Kerana sifatnya yang suka ambil mudah ini, banyak persoalan yang akhirnya tidak dapat diselesaikan dan akibatnya merugikan dirinya sendiri.
6. Jika berjalan badan tampak tegak. Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mahu urusan peribadinya dicampur oleh orang lain. Gaya bicaranya serius seperti ingin menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini, dia bertanggungjawap terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang berdikari tanpa meninggalkan sifat-sifat romantiknya.
7. Jika berjalan seperti zirafah. Maksudnya, ketika melangkahkan kaki ,badannya ia kelihatan bergerak ke depan dan ke belakang. Wanita jenis ini sangat lemah perasaannya. Dia seorang yang mudah terasa dan mudah tersinggung. Jadi, jika anda berbual dengan wanita seperti ini kenalah menjaga perasaannya agar tidak tersinggung, kerana wanita ini mudah mengalirkan air mata.
1. Ketika Wanita diam, berarti banyak hal yang sedang dipikirkannya.
2. Ketika Wanita lagi tidak minat debat, berarti dia sedang berpikir dalam-dalam.
3. Ketika Wanita melihat kamu dengan tatapan penuh tanya, berarti dia sedang berpikir berapa lama lagi kamu akan berada disekitarnya.
4. Ketika Wanita menjawab kamu: “Saya baik-baik saja” setelah beberapa detik, berarti dia tidak sepenuhnya baik.
5. Ketika seorang Wanita menatap kamu, berarti dia sedang bertanya-tanya mengapa kamu berdusta kepadanya.
6. Ketika seorang Wanita meletakkan tangannya di dada kamu, berarti dia menginginkan kamu selamanya.
7. Ketika Wanita telepon kamu setiap hari, berarti dia sedang mencari perhatian.
8. Ketika Wanita mau ketemu kamu setiap hari, berarti dia mau dimanjakan.
9. Ketika Wanita sering SMS kamu setiap hari, berarti dia berharap SMS dapat dijawab.10. Ketika wanita bilang “I LOVE U” berarti dia sedang jujur.
11. Ketika Wanita mengatakan: “Aku tidak bisa hidup tanpamu”, berarti dia telah memutuskan untuk menjadikan kamu pasangan bagi masa depannya.
12. Ketika Wanita bilang “Aku rindu kamu”, berarti tak ada seorangpun yang lebih jujur darinya (saat itu).
Tidur
1. Posisi Janin
Posisi ini menyerupai posisi bayi di dalam janin, meringkuk ke samping. Artinya, orang tersebut sedang membutuhkan perlindungan.
2. Posisi Terlentang
Posisi tubuh lurus dan menghadap ke atas ini biasanya dipilih seseorang yang senang membantu dan terfokus.
3. Posisi Royal
Hampir sama dengan posisi terlentang, namun posisi tangan berada di bawah kepala. Ini artinya, orang tersebut memiliki kepercayaan diri yang sangat besar.
4. Posisi Semi-janin
Tidak jauh berbeda dengan posisi janin, tapi posisi kaki hanya ditekuk setengah saja. Biasanya posisi ini mencerminkan orang yang masuk akal dan cenderung suka marah-marah.
5. Posisi Seimbang
Posisi tubuh berbaring ke samping dengan tangan memeluk bantal atau seseorang yang dicintainya. Posisi ini memiliki arti bahwa orang tersebut memiliki kepribadian yang tenang, tahu apa yang ia inginkan dalam hidup, lebih mementingkan keluarga dan seorang pemimpin.

DUDUK
1. Posisi Duduk Kaki Sejajar
Sifat Wanita yang biasa duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dengan posisi kaki sejajar dan tertata rapi menunjukkan bahwa dia adalah tipe kepribadian wanita yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah.
Ia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya soalnya ia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta. Ia juga bukan tipe wanita yang gampang menyerah, apalagi jika ia tahu pria yang nyata-nyata telah mengambil cintanya berbalik menarik-ulur cinta dengannya. Sebuah penolakan saja takkan membuatnya malu, apalagi mundur.
Apa yang sudah ada dalam genggamannya akan dikerjakan dengan tuntas, barulah ia puas.
Wanita yang terkenal agresif ini memang suka seradak-seruduk dan meninggalkan urusan lain yang menurutnya kurang urgent. Jadi jangan kaget jika ia melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Kepribadian Wanita ini juga tidak gampang dirayu, apalagi terkena rayuan gombal.
Kecuali misalnya, jika si perayu itu memberinya sebuah kunci villa lengkap dengan kolam renang dan taman bunga di halaman belakang sebagai kado, maka akan dipertimbangkan sekali lagi rayuan itu. Hanya saja, begitu ia mengambil keputusan, ia tidak mau ada seorang pun yang menentangnya.
2. Posisi Duduk Manis
Jika si dia duduk anteng bak anak TK, dengan tangan di atas lutut atau di atas kedua paha, mengindikasikan bahwa sifat wanita ini kekanak-kanakan. Ia adalah seorang pengkhayal sejati dan suka melamun seksi.
Ia pun suka mengkhayalkan hal-hal yang romantis dan seksi. Wanita ini asli romantis. Ia sangat memuja cinta dan mudah terbuai dengan angan-angan. Apalagi jika diminta menjadi isteri seorang pemuda tampan yang saat melamar membawakannya sekotak berlian – wah, dijamin kepribadian wanita ini hatinya akan berbunga-bunga dan terbang melayang di awan cinta.
Pada dasarnya sifat wanita yang mempunyai gaya duduk manis ini mempunyai sifat jujur dalam berbagai hal, termasuk jika ia merasakan bosan jika melihat ada pria yang lebih borju dari kekasihnya. Wanita ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diingininya. Si dia ini juga tergolong wanita yang kreatif, apalagi untuk urusan pria yang bakal mendapatkan limpahan cintanya.
wanita ini juga tergolong memiliki kepribadian wanita yang penuh sensasi untuk urusan ranjang, ia terkenal dapat memberikan kreasi-kreasi sensual saat bercinta untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasangannya. Karena itu sifatnya hangat dan mudah beradaptasi dalam segala situasi. Ia juga terkenal cemburuan. Apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal ia merasa dirinya sudah banyak berkorban.
3. Posisi Duduk ‘mengundang’
Jika wanita suka duduk dengan posisi kaki terbentang lebar, serasa ‘mengundang’ orang-orang sekitarnya untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus itu menandakan bahwa dia memiliki sifat wanita yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen.
Seringkali penampilannya membuat dada pria seperti drum-band dengan fantasi sensual yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang. Tapi jika ia tahu penampilannya dianggap serius, ia dapat berubah menjadi wanita yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja.
Sebenarnya wanita yang suka ‘mengundang’ birahi pria ini tidak tahan dilanda kesepian.
Ia menginginkan ada seseorang pria yang selalu siap menghangatkannya setiap waktu. Emosianya pun mudah terhanyut ke hal-hal yang romantis, sebab perasaannya itu terlalu melankolis dan terkesan mendayu-dayu. Apalagi jika ia tahu Anda memberikan perhatian besar. Maka perasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap ke arah yang lebih ‘mengundang’ lagi.
4. Posisi Duduk Menyilang
Kepribadian Wanita yang suka duduk dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang itu menandakan kalau di dia adalah seorang yang memiliki pendirian teguh, tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal pria mana pun.
Ia sangat fasih dalam melihat cinta yang gombal dan cinta mana yang dapat diandalkannya. Ia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet pria yang memujanya, apalagi uang pria itu hasil jerih payahnya sendiri atau boleh ngutang sama ortunya.
Maklum saja, soalnya ia termasuk tipe yang sangat concern (hati-hati) dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yang bakal ia dapatkan sebelum membuat keputusan. Apalagi ia termasuk wanita yang tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan2 pasangannya nanti. Begitu ia yakin pasangannya dapat diandalkan, ia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya.
5. Posisi Duduk di Pinggir
Wanita yang sukanya duduk mojok, di pinggiran kursi , atau di bibir (ujung) kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi menurut pakar psikologi tergolong sifat wanita yang bijaksana dan baik hati. Ia tak segan membantu orang yang memerlukannya.
Ia juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji-janji tanpa perlu embel-embel bukti. Akibatnya memang si dia ini termasuk wanita yang gampang dikibuli dan mudah termakan rayuan gombal para-para Masteng (Mas-mas Tengik). Karena cukup dengan kata cinta dan janji pernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran.
Kepribadian Wanita ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi cepat jika ia tahu ada pria yang memberikan perhatian lebih padanya. Ditambah lagi, wanita ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta, sehingga terkesan wanita gampangan dan karena itu ia sering terperangkap dalam masalah yang bakal ia sesali setelah ia kembali kedunia nyata.
Ia juga memiliki sifat wanita yang anti diberi nasihat. Kenapa? Karena ia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Untuk itu ia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya, tidak peduli usia pasangannya mirip dengan ayahnya, akan tetap dinikahi juga.
Tapi bukan berarti ia seorang materialistis sejati, ini hanya sekedar perumpamaan bahwa ia ini tipe wanita yang berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak Pede dengan pria pilihannya. Karena ia seorang wanita yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.
Artikel tentang kepribadian wanita maupun sifat wanita yang sangat bagus ini diambil dari kepribadian cewe dr posisi duduknya (Sedikit dirubah) . Jadi jika mau kenalan ama wanita mungkin lihat dulu posisi duduk si doi dulu.

BUAH-BUAHAN
Anggur

Jika wanita yang gemar makan buah anggur, berarti dia adalah tipe wanita yang susah dalam membangkitkan gairah seks-nya. Wanita seperti ini butuh foreplay yang cukup lama agar benar-benar terangsang. Sayangnya dari wanita seperti ini gairahnya tergantung pada mood, sehingga terkadang hot terkadang pula melempem.

Apel
Wanita gemar makan buah apel adalah wanita yang sangat menjaga keindahan payudarahnya. Tipe wanita seperti ini sangat menikmati dalam melakukan hubungan seks.

Bengkoang
Tipe seperti ini pastinya memiliki kulit yang sangat mulus dan putih, sangat peduli dengan menjaga parasnya. Tetapi wanita yang gemar makan bengkoang ini sangat tertutup dalam masalah seks, gairahnya pun sedang-sedang saja.

Durian
Meski wanita ini terkesan keras dan cuek, bahkan sulit untuk didekati tetapi wanita berkarakter seperti ini sangat romantis dalam urusan bercinta. Bagi yang memiliki pasangan tipe ini akan sangat beruntung.

Jeruk
bagi wanita yang sangat gemar sekali makan buah jeruk, anda harus berhati-hati karena jika mereka berbicara akan sangat menyakitkan dan ketus. Wanita seperti ini memilik gairah yang sangat besar. Tetapi kelemahannya dalam asmara ia akan bertekuk lutut kepada pria jika mampu membangkitkan gairah seksualnya.

Pisang
Gemar memakan pisang dapat diartikan sebagai wanita yang sangat besar nafsunya, bagi mereka jika kehidupan rumah tangganya tanpa seks hanyalah kehampaan. Jika anda memliki pasangan gemar makan pisang, anda harus bersiap-siap menjaga stamina tubuh.

Mangga
Bagi penggemar mangga, wanita ini sangat penurut diranjang, mereka akan melakukan variasi seks sesuai dengan keinginan pasangannya. Tetapi karakter seperti ini sangat butuh perjuangan keras untuk dapat memuaskannya diranjang.

PRIMBON
1. Wanita Bintang Kesiangan

    * Sifat: Senang bermesraan dengan suami
    * Ciri-ciri: wajah manis, Berkulit hitam manis, mata redup seperti mengantuk, rambut lebat serta berombak

2. Wanita Durgasari

    * Sifat: Suka khianat, tidak baik dalam rumahtangga dan suka berbohong
    * Muka bujur telur berwarna sedikit kemerahan, leher jenjang.

3. Wanita Emping hijau

    * Sifat: Gampang dapat rezeki, Baik, namun suka merajuk lalu pulang ke rumah ortu
    * Ciri-ciri: Muka panjang,Kulit gelap, rambut hitam lembut, kaki kecil dan kering, badan tegap, kuku panjang dan kecil.

4. Wanita Beras Tumpah

    * Sifat: Mudah marah, pemboros serta suka bertengkar dengan suami.
    * Ciri-ciri : Payudara besar, Kulit kuning, rambut lembut hingga ke ujung, tahi lalat di telinga.

5.Wanita Galak Ulat

    * Sifat: Sering menolak kehendak suami
    * Ciri-ciri: ujung rambut berwarna merah, Kulit kuning, rambut keras dan lurus.

6. Wanita Kunci Kencana

    * Sifat: Sering bosan sama suami
    * Sifat: tinggi besar, kaki pendek dan kulit gelap.

7. Wanita Sinar Kencana

    * Sifat: Pendiam, baik dan mampu menjaga hati
    * Ciri-ciri: Berkulit gelap, rambut lembut, hitam dan halus, bertubuh besar.

8. Wanita Gandasari

    * Sifat: Bertutur kata lembut, mampu menahan amarah, dan selalu melaksanakan kewajiban.
    * Ciri-ciri: Gerakan tubuh seperti orang malas, Kulit kuning, rambut hitam berkilat, buah dada tergantung, leher agak pendek , manis dipandang.

9. Wanita Matahari Jatuh

    * Sifat: Penyabar, bertutur kata dengan hati-hati, murah rezeki, teliti dalam pekerjaan, setia bahkan sampai mau dimadu
    * Ciri-ciri: wajah manis, Kulit kuning, urat nampak hijau, mata redup alis lentik.

10. Wanita Matahari Terbenam

    * Sifat: Orangnya Spontan, mampu menyimpan rahasia, dan bersahabat.
    * Ciri-ciri: Badan kecil, warna kulit kemerahan, sedikit tanda kebiruan di wajah, alis mata tebal.

11. Wanita Puspa Mekar

    * Sifat: Mampu melayani kehendak suami.
    * Ciri-ciri: Bentu badan seperti pria, ruas betis panjang, tulang sedikit menonjol, jika berdiri kaki seperti bertemu.

12. Wanita Silasari

    * Sifat: Naik darah dan juga pemboros
    * Ciri-ciri: Kulit kuning, payudara kecil, tahi lalat di cuping telinga.

13. Wanita Sirih Terlentang

    * Sifat: suka melakukan perbuatan keji
    * Ciri-ciri: Kaki aga melintang, jika berjalan seperti suka menendang tanah.

14. Wanita Sari Maya

    * Sifat: Tidak banyak meminta dan menerima keadaan,
    * Ciri-ciri: Badan kurus, rambut genjur dan kasar, wajah kemerahan.

BAHASA TUBUH

BAHASA Wanita: Nanti-nanti deh.
artinya: Nggak akan pernah.

BAHASA Wanita: Kapan-kapan.
artinya: Cuma kalau saya ingat
dan mau,tapi nggak janji.

BAHASA Wanita: Mungkin.
artinya: Nggak.

BAHASA Wanita: Nggak ada apa-apa tuh.
artinya: Ada, tapi saya nggak
mau kamu tahu.

BAHASA Wanita: Cuma gitu-gitu saja tuh.
artinya: Kamu nggak perlu tahu.

BAHASA Wanita: Saya bukan tipe cewek
yang mau sex pada kencan pertama.
artinya: Kalaupun saya mau,
yang pasti bukan sama kamu.

BAHASA Wanita: Kita berteman dulu saja.
artinya: Belum tentu saya
tertarik kepada kamu.

BAHASA Wanita: Saya hanya ingin
berteman dengan kamu.
artinya: Saya nggak tertarik
sama kamu.

BAHASA Wanita: Saya nggak ingin merusak
persahabatan kita dengan berpacaran.
artinya: Dengan cowok lain
yang saya sukai, saya nggak keberatan merusak
persahabatan saya dengannya.

BAHASA Wanita: Apa saya terlalu kurus?
artinya: Sebenarnya saya pengen
kamu bilang "Enggak koq... kamu ga kurus, tapi
ramping & sexy!"

BAHASA Wanita: Apakah saya jelek?
artinya: Sebenarnya saya tahu
saya jelek, tapi tolong jangan bilang begitu
supaya perasaan saya lebih enak.

BAHASA Wanita: Cowok nggak boleh pelit-
pelit sama cewek.
artinya: Kalau jalan2, kamu yg bayar donk.

BAHASA Wanita: Dia (cowok) hanya
sekedar teman biasa.
artinya: Kalau saya nggak
suka lagi sama kamu, mungkin dia cadangannya.

BAHASA Wanita: Itu cewek cantik juga yah.
artinya: Awas saja kalau kamu
bilang iya!

BAHASA Wanita: Selesai kuliah, saya mau
kerja sambilan dulu.
artinya: Sambil cari cowok
yang lebih segalannya dari kamu...hehehe

BAHASA Wanita: Cowok itu kaya lho.
artinya: Awas saja! Kalau dia
mau sama saya, kamu akan saya tinggal.

BAHASA Wanita: Hobby saya? Makan-
makan, jalan-jalan, shopping, dan nonton.
artinya: Asalkan nggak bayar
sendiri.

BAHASA Wanita: Apa pekerjaan kamu?
artinya: Kalau gaji kamu kecil,
jangan harap kamu dapat pacaran sama
saya.

BAHASA Wanita: Banyak yang naksir saya
lho!
artinya: Makanya... kamu mesti
bangga karena bisa jalan bareng saya..

BAHASA Wanita: Kamu baik deh.
artinya: Kalau nanti saya minta
tolong, kamu bantu saya lagi ya!

0 comments:

Posting Komentar

News Prabuwanayasa. Diberdayakan oleh Blogger.