Albert Enstein Berpikir

Seorang pria harus mencari apa yang ada, dan bukan untuk apa yang dia pikir seharusnya.
Albert Einstein

Sebuah kesempurnaan berarti, dan kebingungan tujuan, tampaknya menjadi masalah utama kami.
Albert Einstein

Seseorang yang tidak pernah melakukan kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru.
Albert Einstein

Sebuah pertanyaan yang kadang-kadang membuat saya kabur: am I atau yang lainnya gila?
Albert Einstein

Sebuah meja, kursi, semangkuk buah dan biola, apa lagi yang seorang pria harus bahagia?
Albert Einstein

Semua agama, seni dan ilmu adalah cabang-cabang pohon yang sama.
Albert Einstein

Semua yang berharga dalam masyarakat manusia tergantung pada kesempatan untuk pengembangan individu diberikan.
Albert Einstein

Semua impuls primer, tidak mudah dijelaskan dengan kata-kata, adalah mata air dari tindakan manusia.
Albert Einstein

Perut kosong bukanlah penasihat politik yang baik.
Albert Einstein

Kemarahan tinggal hanya dalam dada orang bodoh.
Albert Einstein

Setiap orang bodoh yang cerdas bisa membuat sesuatu yang lebih besar dan lebih kompleks ... Dibutuhkan sentuhan jenius - dan banyak keberanian untuk bergerak ke arah yang berlawanan.
Albert Einstein

Setiap orang yang bisa mengemudi dengan aman sambil mencium seorang gadis cantik sama sekali tidak memberikan ciuman perhatian yang layak.
Albert Einstein
Kepedulian bagi manusia dan nasibnya harus selalu merupakan daya tarik utama dari semua usaha teknis. Jangan lupa ini di tengah-tengah diagram dan persamaan.
Albert Einstein

Kebingungan tujuan dan kesempurnaan berarti tampaknya, menurut pendapat saya, untuk menandai usia kami.
Albert Einstein

Jangan khawatir tentang kesulitan Anda di Matematika. Saya dapat meyakinkan Anda saya masih lebih besar.
Albert Einstein

Pendidikan adalah apa yang tersisa setelah satu telah melupakan apa yang telah belajar di sekolah.
Albert Einstein

Setiap orang harus dihormati sebagai individu, tapi tidak ada yang mengidolakan.
Albert Einstein

Semuanya harus sesederhana itu, tapi tidak sederhana.
Albert Einstein

Segala sesuatu yang dapat dihitung tidak harus menghitung, segala sesuatu yang penting sekali tidak dihitung.
Albert Einstein

Sedikit adalah mereka yang melihat dengan mata mereka sendiri dan merasakan dengan hati mereka sendiri.
Albert Einstein

Hanya sedikit orang mampu mengungkapkan dengan pendapat ketenangan yang berbeda dari prasangka lingkungan sosial mereka. Kebanyakan orang bahkan tidak mampu membentuk opini tersebut.
Albert Einstein

Angkatan selalu menarik orang dari moralitas rendah.
Albert Einstein

Allah selalu mengambil cara paling sederhana.
Albert Einstein

Tuhan tidak bermain dadu.
Albert Einstein

Tuhan mungkin halus, namun ia tidak berarti polos.
Albert Einstein

Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta.
Albert Einstein

roh besar selalu dihadapi oposisi keras dari pikiran biasa-biasa saja.
Albert Einstein

Dia yang tak dapat lagi berhenti sejenak untuk bertanya-tanya dan berdiri diculik dengan kagum, sama baiknya dengan mati; matanya tertutup.
Albert Einstein

Dia yang dengan sukacita pawai musik di peringkat dan file telah mendapatkan penghinaan saya. Dia telah diberi otak yang besar karena kesalahan, karena baginya sumsum tulang belakang sudah cukup.
Albert Einstein

Kepahlawanan pada perintah, kekerasan tidak masuk akal, dan semua omong kosong menjijikkan yang terjadi dengan nama patriotisme - bagaimana bergairah Aku benci mereka!
Albert Einstein

Manusia harus memiliki tindakan; dan mereka akan membuatnya jika mereka tidak dapat menemukannya.
Albert Einstein

Saya seorang nonbeliever sangat religius - ini adalah jenis yang agak baru agama.
Albert Einstein

Seseorang yang membaca terlalu banyak dan menggunakan otaknya terlalu sedikit akan menjadi kebiasaan malas berpikir.
Albert Einstein

Siapapun yang tidak menerima kebenaran serius dalam hal-hal kecil tidak bisa dipercaya dalam yang besar baik.
Albert Einstein

Siapapun yang belum pernah melakukan kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru.
Albert Einstein

Sejauh yang saya ketahui, saya lebih memilih wakil diam untuk kebajikan mencolok.
Albert Einstein

Sejauh hukum matematika mengacu pada realitas, mereka tidak yakin, dan sejauh mereka yakin, mereka tidak mengacu pada realitas.
Albert Einstein

Sebelum Tuhan kita semua sama-sama bijaksana - dan sama-sama bodoh.
Albert Einstein

Akal sehat menciptakan dan membangun tidak kurang dari lapangan sendiri daripada ilmu pengetahuan tidak dalam domainnya. Namun demikian, dalam sifat akal sehat untuk tidak menyadari situasi ini.
Albert Einstein

Akal sehat adalah kumpulan prasangka yang diperoleh usia delapan belas tahun.
Albert Einstein
Saya cukup seorang seniman untuk menggambar bebas di atas imajinasi saya.
Albert Einstein

Saya bukan hanya seorang pasifis tapi pasifis militan. Saya bersedia untuk berjuang demi perdamaian. Tidak ada yang akan mengakhiri perang kecuali rakyat sendiri menolak untuk pergi berperang.
Albert Einstein

Saya percaya bahwa dengan cara sederhana dan sederhana kehidupan yang terbaik untuk semua orang, yang terbaik baik untuk tubuh dan pikiran.
Albert Einstein

Saya tidak dapat membayangkan Tuhan yang imbalan dan menghukum objek penciptaan dan hanyalah merupakan refleksi dari kelemahan manusia.
Albert Einstein

Saya tidak percaya pada keabadian individu, dan saya anggap etika menjadi perhatian eksklusif manusia tanpa otoritas super belakangnya.
Albert Einstein

Saya tidak percaya pada Allah teologi yang penghargaan yang baik dan menghukum yang jahat.
Albert Einstein

Saya tidak percaya bahwa peradaban akan dilenyapkan dalam perang melawan dengan bom atom. Mungkin dua-pertiga dari penduduk bumi akan dibunuh.
Albert Einstein

Saya baru saja mendapat teori baru keabadian.
Albert Einstein

Saya tidak punya bakat khusus. Saya hanya gairah penasaran.
Albert Einstein

Saya tidak tahu dengan apa senjata Perang Dunia III akan diperjuangkan, tetapi Perang Dunia IV akan diperjuangkan dengan tongkat dan batu.
Albert Einstein

Saya tinggal dalam kesendirian yang menyakitkan di masa muda, tapi lezat di tahun jatuh tempo.
Albert Einstein

Saya tidak pernah memikirkan masa depan - datang segera.
Albert Einstein

Saya tidak akan percaya bahwa Allah bermain dadu dengan dunia.
Albert Einstein

Saya berpikir dan berpikir selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun. Sembilan puluh sembilan kali, kesimpulan salah. Waktu keseratus aku benar.
Albert Einstein

Dulu aku pergi selama berminggu-minggu dalam keadaan kebingungan.
Albert Einstein

Aku ingin tahu semua pikiran Allah, semua sisanya hanya rincian.
Albert Einstein

Jika orang yang baik hanya karena mereka takut hukuman, dan berharap pahala, maka kita banyak memang menyesal.
Albert Einstein

Jika fakta tidak sesuai dengan teori, mengubah fakta-fakta.
Albert Einstein

Jika kita tahu apa yang kami lakukan, itu tidak akan disebut penelitian, bukan?
Albert Einstein

Jika Anda berada di luar untuk menjelaskan kebenaran, biarkan keanggunan ke penjahit.
Albert Einstein
Untuk meningkatkan Pertanyaan Baru, baru kemungkinan-kemungkinan, lama menganggap Masalah Dari Sudut Baru yang, memerlukan Imajinasi Kreatif dan tanda kemajuan Yang Nyata KESAWAN Ilmu pengetahuan.
Albert Einstein

Untuk menghormati * Semua Guru Harus giliran, lagu masing-masing, Tanpa suara, SELAMANYA menelusuri Tanah Newton.
Albert Einstein

Terlalu BANYAK Dari Kita memandang amerika sebagai Pemburu Dolar. Ini adalah fitnah Yang kejam, bahkan jika ITU menegaskan sembrono amerika Dibuat Sendiri.
Albert Einstein

Seni sejati dicirikan Dibuat dorongan tak tertahankan di Seniman Kreatif.
Albert Einstein

Agama Yang Hidup sejati adalah Yang sesungguhnya; Hidup Artikel Baru seluruh jiwa seseorang, kebaikan * Semua Artikel Baru Satu kebenaran dan.
Albert Einstein

Cobalah untuk regular tidak menjadi sukses Yang Orang, tetapi berusaha untuk menjadi seseorang bernilai yang.
Albert Einstein

Dua hal Yang tak Terbatas: alam semesta dan kebodohan Manusia, Aku regular tidak Yakin dan alam semesta Tentang.
Albert Einstein

Kita regular tidak Bisa menyelesaikan Masalah menggunakan jenis dan Artikel Baru berpikir sama Yang Kita gunakan ketika Kita menciptakannya.
Albert Einstein

Kita regular tidak Bisa Putus asa kemanusiaan, KARENA Kita Sendiri Manusia adalah.
Albert Einstein

Kita regular tidak Bisa memecahkan Masalah Yang Kita Artikel Baru pemikiran sama Kita gunakan ketika Kita menciptakannya.
Albert Einstein

Kita akan memerlukan cara berpikir Yang Baru Secara substansial jika Manusia adalah Hidup untuk bertahan.
Albert Einstein

Kita Harus Berhati-hati untuk regular tidak intelek Membuat Kita tuhan, tetapi memiliki, tentu Saja, KUAT Yang muscle, namun regular tidak ADA kepribadian.
Albert Einstein

Kami regular tidak Masih industri tahu seperseribu Satu persen Dari APA Yang alam telah dinyatakan kepada Kita.
Albert Einstein

Sikap kelemahan menjadi kelemahan Karakter.
Albert Einstein

Ketika Aku memeriksa Diriku Sendiri dan metode otonashi berpikir saya, saya Sampai PADA ceritanya bahwa Karunia fantasi berarti lebih kepada otonashi small Bakat untuk abstrak, berpikir positif.
Albert Einstein

Ketika solusinya Sederhana, Allah menjawab.
Albert Einstein

Ketika Andari berpacaran cewek manis Artikel Baru, Satu jam Pembongkaran sedetik. Bila tetap Permanent Andari Duduk di bara merah-panas kedua Pembongkaran selai Satu tampaknya. Itulah relativitas.
Albert Einstein

Siapapun ceroboh Artikel Baru Yang KESAWAN kebenaran hal Kecil Bisa regular tidak dipercaya Artikel Baru parts hal-hal.
Albert Einstein

Barangsiapa melakukan untuk mengatur dirinya sebagai hakim Dari Kebenaran dan Pengetahuan adalah karam Dibuat tawa para dewa.
Albert Einstein

Tanpa industri tahu mendalam Dari Satu refleksi kehidupan sehari-hari lain Satu untuk Orang Yang ADA.
Albert Einstein

0 comments:

Posting Komentar

News Prabuwanayasa. Diberdayakan oleh Blogger.