Cara Mengetahui Si Dia

1. Bicarakan dengannya. Lihat bagaimana dia menanggapi. Jika jawabannya singkat, mungkin dia tidak tertarik pada Anda. Sebaliknya dengan jawaban dia yang panjang berarti pertanda baik.

2. Perhatikan bagaimana dia melihat Anda. Caranya, tataplah kedua bola matanya dengan tajam. Jika dia membalas tatapan dengan durasi waktu yang lebih lama, berarti ada peluang si dia menyukai Anda. Bila masih sering melihat sekeliling, itu menandakan dia ingin seseorang yang lain untuk diajak bicara (menghindari Anda).

3. Amati cara dia duduk dan bahasa tubuhnya. Jika dia menyentuh Anda atau tidak bergerak saat disentuh oleh Anda, maka Anda patutlah bahagia. Rupanya, gadis idaman itu juga menyimpan perasaan yang sama seperti Anda.

4. Beritahu cerita lucu dan lihatlah respons dia tertawa atau enggak. Jika dia tertawa, berarti dia perhatian dan bisa menjadi teman bercerita yang baik untuk Anda. Namun jika diam saja itu merupakan sinyal lampu kuning Bagi Anda.

5. Perhatikan bagaimana reaksi dia ketika Anda berbicara dengan gadis-gadis lain. Jika dia terlihat cemburu, berarti Anda ada di ruang hatinya, namun jika tidak tabahkanlah diri Anda dan yakin akan ada wanita yang lebih baik untuk Anda.

0 comments:

Posting Komentar

News Prabuwanayasa. Diberdayakan oleh Blogger.